Kades Pangalloang Meninggal Dunia, Tomy Satria: Beliau Pribadi yang Baik, Santun dan Merakyat

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto

BERITA.NEWS, Bulukumba – Kabar duka datang dari jajaran pemerintah Desa Pangalloang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Asdar HC Manja, Kapala Desa Pangalloang meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota Makassar, Minggu (20/9/2020).

Kades kelahiran Bulukumba 7 September 1973 itu meninggalkan istri dan empat orang anak. Tiga anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki.

Dia menjabat kepala desa sejak tahun 2012 lalu sejak pemekaran Desa Pangalloang dari Desa Bontobangun.

Jenazah almarhum rencananya dikebumikan hari ini, Senin (21/9/2020) di pemakaman keluarga di kampung halamannya, di Dusun Assung Batua, Desa Pangalloang.

Baca Juga :  Berkat TMMD, Akses Perekonomian Dua Kecamatan di Bulukumba Bisa Terhubung

“Insyaallah besok akan dikubumikan pada hari Senin tanggal 21 September di pemakaman keluarga di Dusun Assung Batua Desa Pangalloang,” kata Sekdes Pangalloang, Yusuf.

Ucapan belasungawa pun datang dari Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Pria berkacamata itu mengakui, Kades Pangalloang memiliki kepribadian yang baik dan luwes.

“Beliau orang yang baik. Bukan hanya saat menjalani tugas negara, di luar dari itu beliau pribadi yang santun dan merakyat,” kata Tomy Satria Yulianto.

Baca Juga :  Berkat TMMD, Akses Perekonomian Dua Kecamatan di Bulukumba Bisa Terhubung

Tomy pun mendoakan Almarhum. “Tentunya doa tercurahkan untuk beliau Almarhum. Semoga husnul khatimah,” kata Tomy Satria.

. IL

loading...