Ford F-150 Generasi Terbaru Meluncur November

Ford F-150 (ANTARA/Reuters)

BERITA.NEWS, Jakarta – Ford Motor Co mengatakan bahwa mereka telah memulai produksi untuk truk pickup F-150 generasi terbaru di fasilitas Dearborn, Michigan, dan mengharapkan model yang didesain ulang itu akan mulai dijual pada November mendatang.

“Peluncuran F-150 baru, akan tepat waktu dan sesuai dengan yang direncanakan,” kata Chief Executive Ford, Jim Farley dalam sebuah acara di pabrik Ford Dearborn Truck yang dikutip dari Reuters, Jumat (18/9/2020).

Ford F-150 adalah kendaraan terlaris Ford bersama dengan pickup besar dan van komersial lainnya yang dapat menghasilkan sebagian besar keuntungan global bagi perusahaan itu.

Selain itu, Ford juga telah mengonfirmasi rencana untuk membangun versi listrik dari F-150, yang diharapkan masuk ke pasar pada pertengahan 2022.

Eksekutif Ford mengatakan, versi baterai-listrik dari truk terlaris akan memiliki total biaya kepemilikan seumur hidup yang kira-kira setengah dari model bertenaga bensin saat ini. Ini juga akan mencakup bagasi depan yang besar sebagai pengganti mesin.

. ANTARA

loading...