Tinggal Sendirian, Gadis 18 Tahun di Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Bulukumba – Seorang perempuan muda berusia 18 tahun diduga melakukan aksi gantung diri, Selasa (15/9/2020).

Mayat sang gadis ditemukan tergantung di bagian dapur rumahnya, di Lingkungan Bintarore, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pukul 07.00 Wita.

Gadis malang itu diketahui bernama Ir. Usianya 18 tahun. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh Ambo Tuo tetangga korban sekitar pukul 07.00 wita.

Korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya, sedangkan kedua orang tuanya bekerja di Kalimantan.

Baca Juga :  Seorang WNI yang Diculik Abu Sayyaf di Sabah Dilaporkan Tewas Dibunuh

Ambo Tuo, tetangga korban saat ditemui awak media menjelaskan bahwa, awalnya dirinya disuruh istrinya ke rumah korban. “Bilang kamu ke sebelah coba lihat ponakanmu, ini sudah pagi dan kenapa masih menyalah lampu dalam rumahnya,” kata Ambo Tuo menirukan ucapan istrinya.

“Setelah saya sampai depan pintu rumahnya, saya melihat pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci, kemudian saya masuk dalam rumah,” kata Ambo.

Ketika masuk ke dalam rumah bagian dapur itulah dirinya melihat korban dalam posisi tergantung. “Saya langsung keluar dari rumah itu dan memanggil tetangga-tetangga sekitar rumah saya,” pungkasnya Ambo.

Baca Juga :  Polisi Temukan Granat dan Alat Hisap Sabu saat Bubarkan Kerumunan

Mayat korban sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Daeng Raja dan menunggu kedatangan kedua orang tuanya.

. IL

loading...