Piala Jerman: Dortmund Menang 5-0 Lawan MSV Duisburg

Pemain baru Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol kedua timnya bersama Jadon Sancho dan Thorgan Hazard. Ketiga pemain mencetak gol saat Dormund menggasak MSV Duisburg 5-0 dalam laga Piala Jerman di MSV-Arena, Duisburg, Jerman, 14 September 2020. (REUTERS/THILO SCHMUELGEN)

BERITA.NEWS, Jakarta – Jadon Sancho dan rekrutan baru Jude Bellingham mencetak dua dari lima gol Borussia Dortmund ke gawang MSV Duisburg dalam pertandingan DFB Pokal atau Piala Jerman yang berkesudahan 5-0 untuk Dormund, Selasa dini hari WIB.

Jadon Sancho membuka pesta gol Dortmund pada menit ke-14 dari titik penalti dalam penampilan ke-100 bersama klub Bundesliga itu.

Jude Bellingham menggandakan kedudukan pada menit ke-30 dalam laga yang menjadi debutnya bersama Dortmund. Thorgan Hazard membawa Dortmund unggul 3-0 pada menit ke-39.

Dortmund mendapatkan tambahan dua gol pada babak kedua yang dikreasi oleh Giovanni Reyna pada menit ke-50 dan Marco Reus pada menit ke-58.

Baca Juga :  Resmi Dilepas Juventus, Gonzalo Higuain akan ke Inter Miami

Tiga pertandingan lainnya digelar pada hari yang sama dan berikut ringkasannya seperti dikutip ESPN dari lamannya.

Dynamo Dresden 4, Hamburg 1
Yannick Stark membawa Dresden unggul pada menit ketiga babak pertama yang digandakan oleh Robin Becker pada menit ke-16.
Christoph Dafener membukukan gol ketiga Dresden pada menit ke-53. Amodou Mvom Onana membuat Hamburg memperkecil kedudukan pada menit ke-89, namun Sebastian Mai merestorasi kemenangan dengan selisih tiga gol pada menit 90+5 dari tendangan penalti.

Rot-Weiss Essen 1, Arminia Bielefeld 0
Gol semata wayang dari Simon Engelmann pada menit ke-33 membawa tuan rumah Rot-Weiss Essen atas Arminia Bielefeld.

Baca Juga :  Barca Kalahkan Girona, Messi Sumbang Dwigol

Wurzburger Kickers 2, Hannover 3
Tim tamu Hanover unggul tiga gol sampai 90 menit pertama laga ini lewat gol Hendrik Weydandt pada menit 23, Dominik Kaiser pada menit ke-59 dan Timo Hubers pada menit ke-78. Wurzburger menciptakan dua gol pada menit-menit terakhir lewat Arne Feick pada menit ke-90 dan Robert Herrmann pada menit 90+5 dari tendangan penalti.

. ANTARA

loading...