Jalani Tes Kesehatan, RAMAH: Alhamdulillah Lancar, Berkat Doa Masyarakat Pangkep

Pasangan calon kepala daerah RAMAH saat tes kesehatan di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Selasa (8/9/2020).

BERITA.NEWS, Makassar – Bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep Rahman Assegaf- Muammar Muhayyang menjalani pemeriksaan kesehatan di Private Care Center Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (8/9/2020).

Pasangan yang mengusung tagline RAMAH tersebut melakukan tes pemeriksaan kesehatan sebagai syarat bakal paslon maju bertarung pada Pilkada Serentak 2020. Khusus di Sulsel, ada 12 kabupaten dan kota yang akan menggelar Pilkada pada Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  KPU: Bakal Calon Positif COVID-19 Tinggal 13 Orang

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, keduanya sama-sama mengaku bersyukur karena semua proses berjalan lancar. Tidak ada kendala selama pasangan pemeriksaan kesehatan di PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar tersebut.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Ini juga berkat doa masyarakat Pangkep. Tak ada lagi pemeriksaan kesehatan setelah ini,” ujar Rahman Assagaf.

Diketahui, pasangan RAMAH diusung beberapa partai politik, seperti PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, dan PKB. Selain itu, ada juga Partai Gelora sebagai partai pendukung. Deklarasi pun sudah dilakukan.

Baca Juga :  Maklumat Kapolri, Kapolres Barru Akan Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan Dalam Tahapan Pilkada

. ANDI KHAERUL

loading...