Swiss Tahan Seri Jerman 1-1

Pemain Jerman Ilkay Gundogan merayakan golnya bersama rekan-rekan satu timnya setelah Jerman ditahan seri 1-1 oleh tuan rumah Swiss dalam pertandingan League Nations di St. Jakob-Park, Basel, Swiss, pada 6 September 2020. (REUTERS/ARND WIEGMANN)

BERITA.NEWS, Jakarta – Jerman masih terus menunggu kemenangan pertamanya dalam Nations League setelah terlihat kelelahan sehingga ditahan seri 1-1 oleh tuan rumah Swiss, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB (7/9/2020).

Ilkay Gundogan mengantarkan tim asuhan Joachim Loew mengawali laga dengan sempurna ketika dia mencetak gol yang klinis pada menit ke-14 namun Silvan Widmer menyamakan kedudukan sebelum pertandingan memasuki waktu tepat satu jam.

Pada akhirnya, Jerman harus berterima kasih kepada hasil seri dalam League A Grup 4 ini karena tuan rumah lebih banyak menekan dan menciptakan peluang yang lebih baik.

Baca Juga :  Neymar Dilarang Main Dua Laga

Jerman tak pernah menang dalam empat pertandingan Nations League dua tahun lalu dan mencatat hasil seri pada dua pertandingan babak kali ini, tulis Reuters.

Swiss sendiri menduduki juru kunci grup setelah dua putaran.

Pelatih kepala Swiss Vladimir Petkovic melakukan tiga perubahan dalam susunan pemain dari skuad yang dikalahkan Ukraina 1-2 Kamis pekan lalu, dengan memasukkan Widmer dan Loris Benito sebagai dua bek sayap, sedangkan striker Wolfsburg Renato Steffen diturunkan sejak awal.

Baca Juga :  Liga Prancis: Lyon Berbagi Angka dengan Nimes

Loew juga melakukan dua perubahan dari tim yang ditahan seri Spanyol di mana kiper Arsenal Bernd Leno menggantikan Kevin Trapp dan Matthias Ginter menggantikan Emre Can di pertahanan.

. ANTARA

loading...