Raih Penghargaan dari BPS Pusat, Basmin Mattayang: Fokus Kerja Melayani Rakyat

BERITA.NEWS, Luwu – Badan Pusat Statistik (BPS) Pusat memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu atas prestasinya sebagai kabupaten dengan capaian respon rate yang melebihi target dalam pelaksanaan sensus penduduk online. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPS Pusat Dr Suhariyanto.

Plt Kadis Pendudukan Darmawangsa mengatakan pihaknya merasa bersyukur bahwa setelah mendapatkan penghargaan dari BPS Provinsi Sulawesi Selatan atas pencapaiannya dalam sensus penduduk online yang melebihi target, yaitu hingga 148 persen, kali ini BPS Pusat kembali memberikan penghargaan atas capaian respon rate.

Baca Juga :  Basmin dan Nurdin Terbang Perdana Bersama Citilink dari Bandara Bua

“Alhamdulillah. Tentu prestasi ini tidak lepas dari arahan Bapak Bupati Luwu H. Basmin Mattayang yang senantiasa untuk mengingatkan perangkat Aparatur Sipil Negara untuk kembali pada budaya tertib personel, tertib administrasi dan tertib lingkungan,” kata Darmawangsa.

Sementara Bupati Luwu H Basmin Mattayang sangat berterima kasih kepada BPS Pusat atas kepercayaan dengan memberikan penghargaan kepada Kabupaten Luwu.

Baca Juga :  Pacu Peningkatan SAKIP, Kepala OPD Pemkab Luwu Ikuti Coaching Clinic di Makassar

“Semoga ini memacu laju kerja ASN Kabupaten Luwu untuk selalu bekerja secara optimal untuk fokus melayani kebutuhan rakyat,” katanya.

. MUH ASRI

loading...