Anis Matta Temui Gubernur Sulsel, Bahas Pilkada Hingga Pembentukan Partai Gelora

Ketua Umum Gelora Anis Matta menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur. ()

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA). Keduanya membahas berbagai hal. Termasuk, prosedur pendaftaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 12 kabupaten dan kota se-Sulsel.

Beberapa topik pembicaraan mewarnai pertemuan gubernur dengan eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, mulai dari Pilkada serentak, situasi Covid-19, hingga pembangunan infrastruktur nasional di Sulsel. Seperti kereta api.

Baca Juga :  Tahap Konstruksi Stadion Mattoanging Dipastikan Batal Tahun Ini

“Ada berkahnya juga karena ini mendaftar virtual, pengesahan secara virtual dan penyerahan (berkas) baru manual,” kata Anis Matta, saat berdiskusi dengan NA di Rujab Gubernur, Jumat (4/9/2020).

Ia juga tak segan memuji perkembangan pembangunan di Sulsel di Pemerintahan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman, cukup baik selama dua tahun terakhir.

Baca Juga :  Rencana Peletakan Batu Pertama Renovasi Stadion Mattoanging Tepat Hari Jadi Sulsel

Anis juga bercerita bagaimana ia dan sahabatnya Fahri Hamzah yang sama-sama eks kader PKS membentuk Partai Gelora tersebut. Hingga pembentukan struktur kepengurusan di provinsi hingga kabupaten/kota.

. ANDI KHAERUL

loading...