PSM Bakal Segera Latihan Persiapan Liga 1 dan Piala AFC

Para pemain PSM saat melakukan latihan.

BERITA.NEWS, Makassar – Skuad PSM Makassar akan menjalani tes Swab sebelum melakoni latihan perdana pada, Jumat (4/9/2020), setelah mendapat kepastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai 1 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia itu harus di hentikan lantaran pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indoneia hingga dunia saat ini. Meski demikian, PT. LIB bersama PSSI telah memutuskan akan melanjutkan kompetisi dengan sistem melakoni pertandingan tanpa Home Away.

Dengan demikian, Manajemen Juku Eja kembali mengumpulkan seluruh pemain dan tim pelatih guna melakukan tes Swab sebelum melakoni latihan perdana.

“Sebagai persiapan latihan, besok pemain PSM Makassar akan melalukan tes SWAB,” terang Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim melalui Group pewarta, Kamis (3/9) malam.

Tentunya, PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang baru melakukan persiapan dibandingkan tim peserta liga satu yang lain yang telah jauh-jauh hari mengumpulkan seluruh pemain. Alhasil, kurang dari sebulan akan dimaksimalkan pelatih kepala Bojan Hodak untuk mempersiapkan timnya.

“PSM akhirnya menentukan jadwal latihan setelah mendapat kepastian jadwal liga,” terang Sule sapaan akrabnya.

Meski demikian, MO PSM tersebut belum memberikan penjelasan tempat dan pemain yang akan melakukan tes SWAB esok hari. Serta jadwal latihan perdana tim Ramang yang juga belum di pastikan tim pelatih.

Alfiandiz

loading...