Pemberlakuan New Normal, PD Parkir Makassar Kejar Target Pendapatan

BERITA.NEWS, Makassar – Optimalkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD), dari semua leading sektor perparkiran pasca diberlakukannya New Normal, PD Parkir menggelar Rapat Koordinasi di Kantor PD Parkir, Jalan Hati Mulia, Makasaar, Selasa (1/9/2020).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Direktur Operasional, Susuman Halim menjelaskan potensi pendapatan pasca berlakunya New Normal yang telah membuka sejumlah Mall, Pasar, Pusat Pertokoan hingga Hotel dan Restoran.

“Melihat kondisi pandemi saat ini yang sudah mulai sedikit agak normal sehingga kami lebih memfokuskan ke peningkatan Pendapatan,” ujar Sugali sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Dijalur Kemenangan, Relawan Pendukung Paslon Lain Pindah Pilihan Ke Appi-Rahman

Meski mengejar pendapatan Daerah, Sugali berharap penataan, pengendalian dan pendataan parkir tidak dikesampingkan.

“Penataan, pengendalian dan pendataan parkir juga terus kami lakukan,” imbuhnya.

Sementara itu H.Irham Syah Gaffar Dirut PD Parkir Makassar Raya Mengatakan bahwa Untuk saat ini selain lebih konsen kepada pemulihan pendapatan pasca di berlakukannya New Normal kami juga tidak henti-hentinya menghimbau baik kepada petugas kami dan Para Juru Parkir bahwa dalam melaksanakan tugas tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Baca Juga :  Ketua LPM Kelurahan Baru Ungkap Kebiasaan Appi Sekeluarga, Senang Bantu Warga dan Tetangga

Turut hadir dalam rapat tersebut kepala bagian Pengelolaan, Kabag Produksi, Kabag Umum dan beberapa Kepala Seksi PD Parkir Makassar.