Sensus Penduduk Online Capai 148 Persen, Luwu Raih Penghargaan dari BPS Sulsel

Kepala BPS Kabupaten Luwu Abd Salam menyerahkan penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan kepada Bupati Luwu H Basmin Matayyang. Penghargaan ini diperoleh atas capaian Sensus Penduduk Online dengan mampu melebihi target 148 persen. (BERITA.NEWS/Muh Asri)

BERITA.NEWS, Luwu – Pemerintah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, kembali mendapat penghargaan. Kali ini, Luwu mendapat penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan terhadap capaian Sensus Penduduk Online dengan mampu melebihi target 148 persen.

Sebelumnya, Kabupten Luwu juga mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait prestasinya terhadap peta digital berbasis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) pada sistem pelayanan perizinan.

Baca Juga :  Jawab Pandangan Umum Fraksi, Bupati Luwu Janji Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Lebih Baik

Kepala BPS Kabupaten Luwu Abd Salam yang menyerahkan langsung penghargaan ini kepada Bupati Luwu H Basmin Matayyang, sangat berterima kasih terhadap Dinas Kominfo dan Kependudukan yang telah berpartisipasinya mendorong gerakan sensus penduduk nasional secara online ini.

Sementara Bupati Luwu H Basmin Mattayang juga memberikan apresiasi khusus kepada dua SKPD dalam hal ini Dinas Kominfo dan Kependudukan yang tak pernah lelah untuk bekerja mensukseskan agenda nasional ini.

Baca Juga :  Bertemu Bupati Luwu, Ketua PBB Sulsel Minta Kader Bersinergi dengan Kebijakan Pemkab

Pada acara pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Pemkab Luwu Anwar Usman, dan Kepala Dinas Kependudukan Pemkab Luwu Darmawangsa.

. MUH. ASRI

loading...