HKGB ke-68, Bhayangkari Cabang Bone Berbagi Tali Asih

BERITA.NEWS, Bone – Sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Bone pada masa pandemi Covid-19 dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ratih Try Handako bersama pengurus berbagi tali asih.

Kegiatan tali asih yang dipimpin langsung Ratih Try Handako dengan sasaran anak yatim Polri di Kota Watampone, Jumat (28/8/2020).

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,SIK selaku pembina menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian para pengurus Bhayangkari. “Sehingga Bhayangkari sebagai istri anggota Polri, khususnya Polres Bone dapat menyisihkan sebagian rejekinya yang setiap bulan kami berikan dari penghasilan yang ada,” katanya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Parepare Turun Langsung ke Malunda Sulbar

“Kami bangga atas kegiatan ini, karena penghasilan yang setiap bulannya kami berikan, mereka mampu sisihkan sebagian untuk saudara kita anak yatim Polri yang kena dampak langsung pandemi covid-19, sekaligus dalam rangka HKGB ke-68 Bhayangkari Cabang Bone,” jelas Try Handako.

Dalam kunjungan tali asih ini, para pengurus tak lupa mengingatkan para anak yatim Polri untuk peduli dengan kesehatan, khusus rajin cuci tangan, pakai masker setiap keluar rumah dan tetap jaga jarak dengan yang lainnya.

Baca Juga :  SAR Gabungan Temukan Anak 11 Tahun Yang Tenggelam di Pantai Lumpue Parepare

. ANDI AFRIADI