Didampingi Partai Pengusung, RAMAH Resmi Deklarasi Maju Pilkada Pangkep

Pasangan RAMAH Deklarasi di Pilkada Pangkep.

BERITA.NEWS, Pangkep – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang (RAMAH) menggelar deklarasi di Gedung Mutiara Kecamatan Minasateā€™ne, Kabupaten Pangkep, Minggu (30/8/2020) malam.

Deklarasi tersebut berlangsung secara meriah. Hadir ketua DPD PDIP Sulsel Ridawan Wittiri (Anggota DPR RI), ketua DPD PPP Sulsel H. Muh. Aras (Anggota DPR RI), Ketua PKB Sulsel, Ketua DPW Demokrat Nikmatul (DPRD Sulsel) dan Partai Gelora (Muzakki Ali Jamil, sekretaris Gelora Sulsel).

Rahman Assagaf dalam orasinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung yang telah bersedia hadir dalam acara Deklarasi Pasangan RAMAH Menuju Pilkada Pangkep 2020.

Baca Juga :  Besok, Pengumuman Paslon Pilkada Lewat Website

“Pangkep menuju kabupaten yang RAMAH Religius, Adaktif, Maju, Adil, Humanis, pasangan ini akan menghadirkan pemimpin yang adil dengan harapan seluruh masyarakat Pangkep. Pasangan RAMAH maju untuk menciptakan pemerintahan yang elok, menuju masyarakat sejahtera dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat Pangkep,” ucapnya.

Sementara itu, Muammar Muhayyang selaku bakal calon wakil bupati Pangkep, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ribuan masyarakat Pangkep atas dukungan penuhnya untuk pasangan Ramah, yang rela datang dari jauh menyatakan komitmen dan dukungan.

Baca Juga :  KPU: Bakal Calon Positif COVID-19 Tinggal 13 Orang

“Berikan aku 10 Pemuda akan ku menangkan RAMAH. Ramah akan membawakan banyak perubahan, dengan program-program andalan kami untuk mengeluarkan Pangkep dari zona kemiskinan dan membawa masyarakat Pangkep yang makmur dan sejahtera, we are the champions, keef on fighting till the and,” tuturnya.

Diketahui, hingga saat ini pasangan RAMAH diusung oleh 4 partai, yaitu PDIP, PPP, Partai Demokat, dan PKB. Serta Partai Gelora juga siap memberikan dukungan penuh.

. ANDI KHAERUL

loading...