Obrolan Telepon Messi-Guardiola Terungkap, Ternyata…

Jurnalis Spanyol mengungkap pembicaraan telepon antara Lionel Messi dengan Pep Guardiola. (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

BERITA.NEWS, Jakarta – Di tengah panasnya spekulasi masa depannya, Lionel Messi dikabarkan telah menghubungi Pep Guardiola. Messi diklaim membahas kepindahannya ke Manchester City.

Superstar sepakbola Argentina itu sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona. Sebuah dokumen dikirimkan Messi yang isinya ingin agar kontraknya dihentikan lebih awal.

Mengutip Detikcom, Man City menjadi tujuan potensi bagi Messi untuk melanjutkan kariernya. The Citizens memiliki skuad mumpuni, kuat secara finansial, dan keberadaan Pep Guardiola merupakan faktor plus. Manajer Catalan itu pernah bekerja sama dengan Lionel Messi selama empat tahun di Barcelona dan memenangi 14 trofi juara.

Baca Juga :  Verona vs Roma Tanpa Gol

Selain itu, Messi bisa menjadi senjata Manchester City untuk memenangi Liga Champions, satu-satunya gelar bergengsi yang belum bisa direbut.

Pada awal pekan ini Messi dilaporkan menghubungi Guardiola melalui sambungan telepon. Messi diklaim ingin bereuni dengan Guardiola demi Ballon d’Or.

“Inilah yang sudah terjadi,” ucap jurnalis Spanyol Cristobal Soria dalam program El Chiringuito Jugones. “Pada Selasa lalu, setelah Messi memutuskan meninggalkan Barcelona, pikiran pertama dia adalah Manchester City dan berbicara dengan Guardiola.”

“Pembicaraan telepon itu terjadi dan Messi bilang kepada Pep: ‘Aku ingin memenangi dua Ballon d’Or berikutnya, dan aku cuma bisa mencapainya bersama Anda.”

Baca Juga :  Latihan Perdana PSM Digelar Tertutup

“Inilah ungkapan mematikan yang diucapkan Messi,” ungkap Soria, yang mengulanginya dua kali. Demikian diwartakan Marca.

Untuk menggaet Lionel Messi, Manchester City dirumorkan sudah menyusun strategi. Man City siap menawari Barcelona uang EUR 100 juta plus tiga pemain, yaitu Eric Garcia, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus.

loading...