Video TikTok Tahanan Dibuat Awal Agustus, Polres Parepare Periksa 2 Petugas Jaga dan Seorang Perempuan

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Parepare – Pihak penyidik Polres Parepare masih terus mendalami kasus tahanan yang kedapatan bermain TikTok di dalam sel. Hingga kini, sudah ada dua petugas Polres dan seorang perempuan yang menjalani pemeriksaan. Perempuan itu yang diduga membawakan ponsel saat membesuk.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto saat dihubungi BERITA.NEWS, Kamis (27/8/2020). Menurutnya, ada dua petugas jaga di rumah tahanan (Rutan) Polres Parepare yang menjalani pemeriksaan.

“Memang sedang kita periksa dua petugas jaga Rutan Polres. Dan pasti sidang disiplin kita gelar,” kata Kapolres.

Baca Juga :  KPK Eksekusi Rohadi ke Lapas Sukamiskin

Dikatakannya, pemeriksaan hingga kini masih terus berjalan. Pihaknya akan memberi sanksi tegas kepada anggota jika memang video TikTok tersebut terjadi di sel tahanan.

Selain dua orang petugas jaga, penyidik juga memeriksa seorang perempuan berinisial R. “Ada tambahan satu orang perempuan kita periksa, yang bersangkutan membawakan ponsel saat besuk,” jelas Kapolres.

Perkembangan terakhir terungkap, jika ternyata video TikTok itu dibuat pada awal Agustus 2020 lalu. “Ya, sekitar minggu awal bulan Agustus,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, video diduga tahanan Polres Parepare bermain TikTok di sel beredar di media sosial.

Baca Juga :  Sempat Berusaha Kabur, Pengedar Sabu di Jeneponto Ditangkap Polisi

Salah satu video menampilkan seorang tahanan dengan kepala plontos tengah beraksi di depan kamera ponsel pintarnya. Duduk bersila, dia berjoget dengan menggerak-gerakkan tangan dan memainkan lidahnya. Video ini sempat viral.

. MAULANA KARIM

loading...