Sergio Aguero Siapkan Nomor 10 untuk Lionel Messi

BERITA.NEWS – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero diklaim akan menyambut Lionel Messi dengan tangan terbuka. Bahkan, dia akan memberikan nomor punggung 10 untuk La Pulga.

Lionel Messi telah lama disebut menjadi bidikan Man City. Lionel Messi diyakini bisa mewujudkan ambisi besar The Citizen meraih gelar juara Liga Champions.

Belakangan, isu bergabungnya Lionel Messi ke Man City makin kuat. Bukan hanya soal kedekatan dengan Josep Guardiola, tetapi juga soal retaknnya hubungan pemain 33 tahun dengan Barcelona.

Lionel Messi, pada Selasa (25/8/2020) yang lalu, membuat publik terhenyak. Dia mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada pihak Barcelona untuk bisa pindah klub dengan status bebas transfer.

Sejumlah media Inggris meyakini bahwa Man City punya kans besar untuk menjadi klub baru Lionel Messi. Man City punya sumber dana yang besar untuk memenuhi tuntutan gaji peraih enam gelar Ballon d’Or tersebut.

Baca Juga :  Kylian Mbappe Diburu Liverpool dan Real Madrid, Siapa Berpeluang?

Bahkan, dikutip dari Sportsmole, para pemain Man City siap menyambut Lionel Messi. Salah satunya adalah penyerang senior Sergio Aguero. Dia diklaim senang jika Messi bermain dengannya di Man City.

Bahkan, Sergio Aguero dilaporkan siap memberikan nomor punggung 10 untuk Lionel Messi. Aguero sendiri sudah memakai nomor punggung 10 di Man City sejak 2015 lalu. Dia telah menjadi pemain yang ikonik bagi Man City.

Laporan Sportsmole menyebut jika Sergio Aguero sudah menghapus nomor 10 yang tertera di akun Instagram miliknya. Hal itu diyakini sebagai isyarat bahwa dia siap memberikan nomor 10 untuk Lionel Messi.

Sergio Aguero dan Lionel Messi punya hubungan yang baik. Bahkan, mereka sudah bermain sejak level junior. Mereka membela timnas Argentina yang bermain di Piala Dunia U-20 pada 2005 silam.

Baca Juga :  Piala Liga Inggris: West Ham Pesta Gol ke Gawang Hull dan Melaju ke Putaran Empat

Di level senior, Sergio Aguero lebih sering tidak memakai nomor punggung 10 ketika membela timnas Argentina. Nomor itu selalu menjadi milik Lionel Messi.

Sedangkan, Sergio Aguero beberapa kali berganti nomor punggung. Dia pernah memakai nomor 10, tetapi lebih sering tampil dengan nomor punggung 16. Aguero juga pernah memakai nomor punggung 19 dan 9 di timnas Argentina karena nomor 10 adalah milik Lionel Messi.

 

loading...