DPW Partai Gelora Sulsel Dukung Penuh Pasangan RAMAH di Pilkada Pangkep

DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta Serahkan Dukungan unit RAMAH di Pilkada Pangkep. (BERITA.NEWS/Andi Khaerul)

BERITA.NEWS,Makassar– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf- Muammar Muhayyang (RAMAH) kembali dapat dukungan. Kali ini datang dari pendatang baru Partai Gelora.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu resmi menyatakan dukungan untuk RAMAH maju di Pilkada Pangkep, saat kedua pihak bertemu di Sekretariat Partai Gelora Sulawesi Selatan di Jalan Pelita III Makassar. Kamis (26/8/2020).

Bukti dukungan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Syamsari Kitta yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Takalar.

Baca Juga :  Ini Susunan Pengurus Gerindra Periode 2020-2025

Bakal Calon Bupati Pangkep Rahman Assegaf pun mengapresiasi dukungan Partai Gelora kepada dirinya dan Muammar Muhayyang. Walau terbilang baru dan belum memiliki kursi di parlemen. Ia yakin basis massa partai tersebut bisa menangkan RAMAH di Pilkada Pangkep.

“Saya yakin Partai Gelora dapat memenangkan kami. Karena mereka memiliki basis massa yang jelas di Kabupaten Pangkep,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Pangkep Sofyan Amir mengatakan partainya siap mendukung penuh, setelah melalui proses komunikasi politik dengan pasangan RAMAH sejalan visi dan misi partainya.

Baca Juga :  Emak-emak dan Nelayan di Pulau Podang-podang Solid Pilih Anir-Lutfi

“Pasangan RAMAH juga siap mendukung program Partai Gelora khususnya program program kesejahteraan rakyat dan siap membantu Partai Gelora menjadi salah satu partai yg eksis di Kabupaten Pangkep nantinya,” tegasnya.

 

Andi Khaerul

 

 

loading...