Berpartisipasi dalam Rekrutmen Polri, Polda Aceh Berikan Penghargaan kepada Unsyiah

BERITA.NEWS, Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil menyerahkan piagam penghargaan untuk Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof Dr Ir Samsul Rizal, M.Eng, atas partsipasi dan kerjasamanya dalam rangka rekrutmen anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH), Kamis (27/8/20)

Selain itu, piagam penghargaan juga diberikan kepada Kepala Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah dan Laboratorium Penyakit Infeksi di Aula Rektorat Unsyiah yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama dan Perwira Polda Aceh, Dekan Fakultas Kedokteran dan staf Unsyiah lainnya.

Rektor Unsyiah Prof Dr Ir Samsul Rizal saat itu menjelaskan sejarah pendirian Kampus Unsyiah dan mengucapkan terima kasih atas penyerahan piagam penghargaan dari Polda Aceh.

Baca Juga :  Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Panpel Sholat Idul Fitri UIN Alauddin Makassar Bagikan Masker

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Daerah Aceh atas penghargaannya,” ungkap Samsul Rizal.

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Unsyiah yang telah berkontribusi dalam proses seleksi anggota Polri baik Akpol, Bintara dan Tamtama untuk tahun angkatan 2020.

“Atas partisipasi dan kontribusi Unsyiah dalam rekrutmen anggota Polri itu, Polda Aceh memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Unsyiah,” kata Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga mengharapkan partisipasi dan dukungan Unsyiah termasuk semua pihak untuk upaya pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19 di Provinsi Aceh.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pengamanan Shalat Idul Fitri

“Selain itu, saya juga berharap partisipasi dan dukungan Unsyiah terkait pencegahan tren peningkatan kriminalitas pelecehan seksual terhadap anak-anak di Provinsi Aceh,” jelasnya.

Kapolda Aceh kemudian menyerahkan piagam penghargaan kepada Rektor Unsyiah, Kepala Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah yang diterima Dekan Fakultas Kedokteran Unsyiah dan selanjutnya penyerahan piagam penghargaan untuk Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyiah yang diterima staf Unsyiah.

. MAULANA KARIM