Nasdem Makassar: Lutfi Bukan Lagi Sekretaris DPC Manggala

BERITA.NEWS, Makassar – Partai Nasdem Kota Makassar memberi tanggapan mengenai adanya pemberitaan yang menyebut Lutfi Bahar sebagai sekretaris DPC Nasdem Manggala memilih mendukung kandidat lain di Pilwalkot.

Ketua OKK DPD Nasdem Makassar, Muchtar Juma menegaskan, bahwa Lutfi sudah lama diganti sebagai sekretaris. Sehingga sangat tidak pantas membawa-bawa atau memaksakan mengaitkan Nasdem mendukung kandidat lain.

“Sangat keliru itu (klaim Lutfi), karena dia sudah lama terganti sebagai sekertaris DPC Nasdem Manggala. Pergantian itu sesuai permintaan dari ketua PAC Manggala yg menganggap dia tidak pernah aktif dan menjalankan tugasnya sebagai sekretaris DPC Manggala,” tegas Muchtar Juma, kepada wartawan, Senin (24/08/2020).

Baca Juga :  Anggota Koramil Ikut Pantau Vaksinasi Covid-19 ke Tenaga Kesehatan

Sementara itu, Ketua DPC Partai Nasdem Manggala, Hasrun Haruna, membenarkan jika Lutfi Bahar sudah diganti sebagai sekretaris. Alasannya tidak menjalankan tanggungjawabnya di partai.

“Kasihan ini anak (Lutfi Bahar) masih
ngaku ngaku sebagai Sekertaris NasDem Manggala. Padalal dia itu sudah lama kita ganti, karena tidak menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebabagi pengurus di kecamatan,” tandas Hasrun.

Karena itu, pihaknya mengingatkan Lutfi atau tim kandidat lain yang terkesan mencoba memaksakan seolah-olah NasDem Manggala tidak solid, agar tidak membawa-bawa nama partai. Sebab pihaknya siap all out memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Baca Juga :  Kapolres Takalar Membuka Rapat Anggota Tahunan Primkoppol

“Jadi sekali lagi, dia sudah lama kita ganti jadi sekretaris. Mungkin lagi numpang ketenaran melalui Nasdem Manggala,” pungkasnya.