Generasi Milenial Ingin Pangkep Makin Hebat di Tangan MYL-SS

BERITA.NEWS, Pangkep – Dukungan terus mengalir ke pasangan Muhammad Yusran Lologau – Syahban Sammana (MYL-SS), tak terkecuali generasi milenial dari kalangan pengusaha.

Dukungan dari pengusaha muda Pangkep, Mukhtasyam Muhtar membuktikan bahwa sosok MYL layak menjadi pemimpin karena sejumlah kapasitas dan kapabilitasnya. MYL memiliki semangat yang energik, inovasi dan kreatif.

Terlebih di Pilkada Pangkep 2020 ini, kata pria yang akrab disapa Iccank ini, MYL berpasangan dengan Syahban Sammana, seorang birokrat senior yang punya segudang prestasi, tidak diragukan lagi pengalaman, kinerja dan kemampuannya dalam menjalankan pemerintahan.

Pengusaha muda Pangkep, Mukhtasyam Muhtar

 

“Pasangan yang klop dan paripurna. Saya yakin, dukungan generasi milenial di Pangkep mengalir deras. OKP dan organisasi kemahasiswaan berbondong-bondong mengarahkan dukungannya ke MYL-SS. Pangkep makin hebat di tangan mereka berdua,” papar Iccank kepada BERITA.NEWS, Senin (24/8/2020)

Semangat optimisme pemimpin generasi milenial tumbuh dimana-dimana. “Pangkep akan semakin hebat di berbagai sektor. Mulai dari pemudanya, ekonomi, pendidikan, keagamaan, pertanian, pariwisata, industri kreatif dan UKM,” bebernya.

Sebelumnya pasangan MYL-SS telah melakukan deklarasi di Baruga Al Hamid, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/8/2020) lalu. Pasangan ini didukung Partai Nasdem, partai yang memiliki 8 kursi di DPRD Pangkep.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Wujudkan Mimpi Bocah Penderita Kanker di Wajo

Ribuan pendukung dan simpatisan hadir. Di acara deklarasi tersebut MYL meminta restu dan doa masyarakat Pangkep.

“Kami berdua menyatukan diri ke dalam sebuah kehendak yang diikat energi baru untuk memimpin Kabupaten Pangkep ke depan,” ungkap MYL.

Pada kesempatan ini, Yusran juga menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada para pendukung dan simpatisan MYL-SS.

“Perkenankan kami menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada semua keluarga di Kabupaten Pangkep, keluarga dari partai pendukung kami, keluarga dari semua tim kami. Deklarasi ini adalah amanah masyarakat kabupaten Pangkep,” ujar MYL.

Dikatakan pula, Partai NasDem memberikan dukungan penuh kepada Pasangan MYL-SS yang siap menuntun dan menyemangati menuju Pangkep yang lebih baik.

“Partai NasDem menyatukan diri dalam energi baru untuk memperjuangkan demokrasi dan pemerintahan yang lebih baik, serta mewujudkan kabupaten Pangkep sebagai kabupaten yang hebat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Takziah Mertua Iwan Aras, Anir: Almarhum Panutan Bagi Keluarga

Yusran juga menyampaikan pesan moral leluhur Kabupaten Pangkep, yakni suara menandai ucapan, ucapan menandai perilaku, perilaku menandai manusia dan manusia menandai kehidupan.

“Itulah kehendak nilai-nilai lokal atas pemimpinya, berilah suara kepada kami berdua, kami akan membangun Pangkep menjadi kabupaten terhebat di Sulawesi Selatan,” janji dia.

Dikatakan, MYL-SS merupakan semangat kebangsaan dan spiritualitas pemimpin Pangkep, bersatu dalam energi baru untuk memimpin dan membangun Pangkep secara berkelanjutan.

“Satu suara dari penduduk Kabupaten Pangkep sama artinya amanah bagi kami, amanah untuk mewujudkan tujuan pembagunan daerah ini,” terang Yusran,

Di akhir pidatonya, Yusran Lologau menutup dengan pantun yang berbunyi, “Pisang Raja Unti Karaeng, Ikan Emas Juku Bulaeng, Jangan Cari Tau Maraeng Yusran-Syahban Tenamo Maraeng,”.

 

 

loading...