Cepat Tanggap, Kadis PUTR Bulukumba Tinjau Lokasi Talud Jalan Rusak di Bontoraja

Kadis PUPT Rudi Ramlan meninjau lokasi talud jalan rusak di Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

BERITA.NEWS, Bulukumba – Setelah menerima laporan dari tokoh pemuda Desa Bonto Raja Kecamatan Gantarang, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Bulukumba Rudi Ramlan merespon cepat. Ia bersama tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bulukumba terjun langsung ke lokasi.

Talud jalan tersebut rusak parah hingga mengakibatkan beberapa titik jalan di ruas Desa Bontoraja sangat membahayakan pengendara roda dua maupun roda empat di malam hari.

Kadis PUTR saat mengunjungi lokasi tersebut, menyampaikan bahwa berdasarkan laporan warga setempat, sudah banyak pengendara roda 2 yang mengalami kecelakaan pada daerah tersebut.

Baca Juga :  Satgas Pra TMMD Terus Genjot Perintisan Jalan Penghubung Dua Desa

“Olehnya itu, saya berkoordinasi dengan PPK dan Kasubag Program untuk memastikan kegiatan tersebut masuk dalam rencana kerja tahun 2020,” kata Rudi Ramlan, Senin (24/8/2020).

“Semoga tahun ini kita bisa sesegera mungkin melakukan perbaikan talud di ruas jalan yang ada di Desa Bontoraja guna mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Kadis PUTR.

Sementara itu, warga Desa Bontoraja mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya Kepala Dinas PUTR Bulukumba yang telah hadir meninjau langsung lokasi talud jalan yang rusak.

Baca Juga :  Desa Bontonyeleng Kembali Salurkan BLT Tahap IV, Pekan Depan Tahap V

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya Kadis PUTR yang cepat tanggap dengan permasalahan ini,” ujar Anto.

. IL

loading...