Lionel Messi Marah Besar, Ini Penyebabnya

Ekspresi kecewa megabintang Barcelona Lionel Messi setelah dikalahkan Atletico Madrid dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) waktu setempat. (Antara/REUTERS/Sergio Perez)

BERITA.NEWS, Barcelona – Lionel Messi lagi geram betul. Ia marah banget gara-gara pertemuan dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman bocor ke media. Waduh!

Dilansir dari media Spanyol, Marca, salah seorang sumber terpercaya menjelaskan bahwa Lionel Messi begitu marah kepada pihak klub Barcelona. Sebabnya, pertemuannya baru-baru ini dengan Ronald Koeman bocor ke media.

Pertemuan tersebut diberitakan oleh RAC1, media yang berbasis di Catalan. Disebutkan, pertemuan Lionel Messi dan Ronald Koeman adalah membahas tentang masa depan Messi.

Dari hasil pertemuannya disebutkan, mengutip Detikcom, Messi melihat dirinya lebih di luar daripada di dalam Barcelona dalam waktu dekat ini. Artinya, pemain asal Argentina itu sendiri masih belum bisa memutuskan masa depannya terkait kontraknya yang bakal habis di tahun 2021 mendatang.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Prediksi Laga Kedua Timnas U-19 Kontra Qatar Akan Menarik

Pada pertemuan itu, Ronald Koeman juga sudah berusaha menegaskan bahwa Lionel Messi akan menjadi pilar tim untuk musim 2020/2021. Di sisi lain, pelatih asal Belanda cuma berharap komitmen ‘La Pulga’ andai masih mau bersama Barca.

Hasil pertemuan yang bocor ke media tersebut, membuat Lionel Messi geram bukan main. Dia merasa, dirinya lagi-lagi dipojokkan.

Messi menilai, pertemuan dengan Ronald Koeman adalah suatu hal yang bersifat sensitif dan pribadi. Dia sendiri tak mau lagi dengar spekulasi soal masa depannya dan sedang memilih untuk liburan dulu setelah kompetisi usai.

Baca Juga :  Kalahkan Qatar, Shin Tae-yong Sebut Timnas U-19 Masih Banyak Kekurangan

Messi menilai, dirinya seperti diusir pelan-pelan oleh para petinggi klub Barca. Messi yang sudah kecewa karena nirgelar di musim 2019/2020 kemarin dan dipermalukan Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfina Liga Championsl, makin kacau hatinya karena pertemuan dengan Koeman bocor.

Akan tetapi, dari pihak Lionel Messi sendiri belum memberikan tanggapan. Hal ini pun makin memperkeruh suasana Messi, yang mana masa depannya bakal terus ‘digoreng’ oleh banyak pihak.

loading...