Usai Bertemu Dg Ical, Ketua DPK PKPI Makassar Sebut Akan Beri Kejutan di Pilwalkot

Ketua DPK PKPI Makassar Israt saat bertemu balon Walikota Syamsu Rizal.

BERITA.NEWS, Makassar – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Makassar mengisyaratkan siap merapat dan menggalang dukungan menangkan pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Syamsu Rizal dan Fadli Ananda (Dilan).

Hal itu terlihat saat Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Makassar Israt didampingi Ketua OKK PKPI Jupriadi bertemu Balon Walikota Syamsu Rizal atau Dg Ical sapaan akrabnya di salah satu warkop di Makassar, Kamis (20/8/2020) malam.

Meski begitu, Ketua DPK PKPI Makassar Israt mengaku pertemuannya dengan Dg Ical bagian dari silaturahmi biasa. Tak ada agenda politik spesifik yang dibahas. Tapi ia juga tak segan memuji mantan wakil walikota Makassar itu sebagai pribadi yang baik.

Baca Juga :  Maklumat Kapolri, Kapolres Barru Akan Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan Dalam Tahapan Pilkada

“Silahturahim kepada Deng Ical, dimana kita ketahui Deng Ical orangnya baik sombere dan insya Allah beliau selalu berkomitmen,” ucapnya.

Israt mengatakan meski partainya tak memiliki kursi di DPR RI, namun pihaknya siap mengambil peran dalam kontestasi Pilkada serentak tahun ini. Khusus Makassar, ia menyebut siap memberikan kejutan.

“Insya Allah PKPI Kota Makassar akan memberikan kejutan dan DPK PKPI Kota Makassar akan berada di pemenang, walaupun tidak memiliki Kursi Di DPR. Sekali lagi DPK PKPI akan memberikan kejutan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pilwalkot Makassar Resmi Diikuti 4 Paslon, Besok Pengundian Nomor Urut

. ANDI KHAERUL

loading...