Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dipinggir Sawah, Ternyata Korban Pembunuhan

BERITA.NEWS,Bone— Seorang pria paruh baya HL (59) ditemukan tewas di pinggir sawah, di Dusun Tempe, Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat dini hari (14/8/2020)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, HL (59) yang ditemukan di pinggir sawah diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, dibagian tubuh dan kepala korban ditemukan sejumlah luka memar diduga akibat hantaman benda tumpul.

Kapolres Bone, AKBP Try Handako yang dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi termasuk dengan mengamankan terduga pelaku yang merupakan seorang wanita.

“Sementara ini kami sudah mengamankan terduga pelaku yang diketahui seorang perempuan berinisial (SY) seorang Ibu Rumah Tangga,” ungkap AKBP Try Handako melalui panggilan whatsappnya, Jumat Malam, (14/08/2020)

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone, Ajun Komisaris Polisi Ardy Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, korban memang diduga kuat korban pembunuhan.

“Korban diduga dibunuh,”Kata Ardy Yusuf, Jumat sore, (14/08/2020)

Sebelumnya, Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Resmob satreskrim Polres Bone, IPDA MUH RIAD S.Sos langsung turun ketkp perihal penemuan mayat laki-laki dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan.

Sementara itu, dari hasil introgasi Satuan Reskrim Polres Bone terhadap terduga pelaku telah mengakui perbuatannya bahwa telah menganiaya korban sekitar 23:00 wita, Rabu Malam 12 Agustus menggunakan sepotong kayu dibagian kepala korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pelaku sudah dimintai keterangan, dia juga sudah mengakui semua perbuatannya,” Tegas AKP Ardy Yusuf

Baca Juga :  Selamatkan Diri saat Rumahnya Terbakar, Pria di Makassar Tewas Terkena Anak Panah
loading...