Satsabhara Polres Bulukumba Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Unit Patmor Satsabhara Polres Bulukumba melakukan patroli dialogis sekaligus mengedukasikan ke masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker bila di luar rumah. ()

BERITA.NEWS, Bulukumba – Berbagai upaya dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Bulukumba dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat dan menekan atau meminimalisir perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Patmor Satsabhara Polres Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Aiptu Muh. Darwis dengan melakukan patroli dialogis sekaligus mengedukasikan ke masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Hal itu dilakukan dengan mendatangi salah satu toko di Jalan Sam Ratulangi Bulukumba, Selasa (11/08/2020).

Baca Juga :  Bupati Luwu Sosialisasi Perbup 107 Tahun 2020 di Pasar  Sentral Belopa

“Saat patroli kami menyambangi masyarakat mensosialisasikan serta mengedukasi tentang protokol kesehatan untuk adaptasi kebiasaan baru ini. Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang cara memutus mata rantai penularan Covid-19,” ungkap Aiptu Muh. Darwis.

Pengaplikasian adaptasi kebiasaan baru ini mengharuskan masyarakat tetap menjaga jarak aman, mencuci tangan menggunakan sabun antiseptic, dan senantiasa menggunakan masker ketika melakukan aktivitas apapun di luar rumah.

Baca Juga :  Kembali Hadiri Pertemuan Pokja KB, Bupati Tegaskan Masyarakat Terapkan Prokes

. IL

loading...