Bocah Naik Motor Boncengan Tiga Tabrak Tepi Jembatan, 1 Tewas

Ilustrasi Kecelakaan (net)

BERITA.NEWS, Tulungagung – Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, tepatnya di jembatan Ngujang 2, Desa Bukur, Kecamatan Sumbergempol, hari ini, Senin (10/8/2020).

Kecelakaan tunggal itu melipatkan anak yang masih duduk di bangku SD dengan mengendarai sepeda motor Beat merah beroncengan tiga. Akibatnya motor yang dikendarai hancur setelah menyasak tapal jembatan. Satu orang luka, satu orang meninggal dunia, dan satu lainnya selamat.

Yang menjadi perhatian saat itu, disaat dua temannya kritis dan mengeluarkan banyak darah, rekannya yang selamat terlihat tegar menunggu di dekatnya. Tidak tergambar ada rasa gugup sambil mengelus tubuhnya, hanya terlihat agak bingung sambil menanti pertolongan dari warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, 3 remaja itu adalah RDA (10), FOS (12), dan SA (12).

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Disebut Tarik Undangan Pelantikan Pjs Bupati yang Terlanjur Beredar 

Sebelum mengalami kecelakaan, korban berboncengan 3 tanpa memakai helm, dari arah selatan ke utara bersama teman lainnya yang juga mengendarai sepeda motor.

Namum sesampainya di lokasi, pengemudi tidak bisa menguasai medan karena terlalu ke kiri, akhirnya menabrak pembatas jembatan.

Hingga akhirnya, korban yang belakang dan depan mengalami luka, sedangkan yang tengah mengalami kritis, meninggal dunia di RSU. Sedangkan motor yang dikendarai hancur terurai, karena terlalu kerasnya menyasak cor jembatan.

Sedangkan rekan korban yang semula bersama mereka beriringan naik motor tidak balik melihat temannya setelah kecelakaan.

Kanit Lakalantas Polres Tulungagung, IPTU, Dion Fitriyanto, mengatakan, kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal. Diduga korban bersama rekan lainnya saat mengendarai motor hingga akhir di jalan agak meningkung terlalu ke kiri. Kerena tidak bisa menguasai setir akhirnya menabrak pembatas jembatan.

Baca Juga :  Kembali Hadiri Pertemuan Pokja KB, Bupati Tegaskan Masyarakat Terapkan Prokes

“Ketiganya di bawa ke RSU karena lainnya mengalami luka berat di kepala setelah membentur aspal,” bebernya.

Setelah tiba di RSU, korban RDA meninggal dunia.

Selanjutnya untuk menindaklanjuti kecelakaan ini, Lakalantas melakukan ulah TKP di lokasi kejadian.

. GUNAWAN

loading...