Sosialisasi Protokol Kesehatan, Kogasgabpad Bulukumba Datangi Warkop dan Rumah Makan

Personel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) mendatangi warung kopi (Warkop) dan rumah makan, Sabtu (08/08/2020), untuk memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan yang ada di Bulukumba. ()

BERITA.NEWS, Bulukumba – Personel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) melakukan patroli dengan mendatangi warung kopi (Warkop) dan rumah makan, Sabtu (08/08/2020). Mereka memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan yang ada di Bulukumba.

Pada Kesempatan ini Serma Sarji memberikan imbauan kepada masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemik Covid-19.

Kedatangan personel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pendisiplinan protokol kesehatan ini guna mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 Tahun 2020 tentang pedoman operasional protokol kesehatan dalam wilayah Bulukumba.

Baca Juga :  Cerai dari Kiwil; Meggi Perkenalkan Suami Barunya, Rupanya Anggota Dewan asal Sulsel

Dalam imbauannya Serma Sarji mengatakan, bahwa dalam rangka percepatan pencegahan penularan Covid-19 pihaknya mengimbau masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan, untuk tetap melakukan social distancing, cuci tangan dengan sabun setiap saat, berolahraga secara rutin, minum vitamin, istirahat yang cukup dan pakai masker apabila melakukan kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Cerai dari Kiwil; Meggi Perkenalkan Suami Barunya, Rupanya Anggota Dewan asal Sulsel

“Dengan imbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid–19,” terang Serma Sarji.

. IL

loading...