Adiatma Terpilih Pimpin IPSI Luwu, Dilantik Malam Ini

BERITA.NEWS, Luwu – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5.

Dalam muscab yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Luwu, Sabtu (8/8/2020) ini, salah satu agendanya memilih ketua IPSI. Akhirnya dalam pemilihan, Adiatma terpilih sebagai Ketua IPSI periode 2020-2024.

Ketua Harian IPSI Sahmin Sabra yang turut hadir berharap IPSI Luwu akan berkembang lebih pesat. Dapat meningkatkan prestasinya.

“Dengan kentalnya budaya dan adat di Luwu ini, diharapkan akan lahir atlet-atlet andal yang akan mewakili Luwu ke kancah nasional,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Luwu: Jangan Sampai Ada Anggota BPD Minum Alkohol dan Main Judi

Senada dengan itu, Ketua Harian KONI Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin mengungkapkan harapannya agar pengurus yang terpilih mampu meningkatkan prestasi pencak silat Luwu.

“KONI berharap dengan terpilihnya pengurus baru di tubuh IPSI Luwu memberikan warna baru dan meningkatkan prestasi ke depan, baik di tingkat lokal maupun di kancah nasional bahkan internasional hendaknya,” harapnya.

Muscab kali ini dihadiri oleh dua perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiah dan Pencak Silat Persinas Asad yang ada di Luwu.

Baca Juga :  Bertemu Bupati Luwu, Ketua PBB Sulsel Minta Kader Bersinergi dengan Kebijakan Pemkab

Rencananya, para pengurus baru ini akan dilantik Sabtu malam ini pukul 20.00 Wita di Ruang Pola Rujab Bupati Luwu.

. MUH. ASRI

loading...