Dies Natalis UNM ke-59, Gubernur Sulsel Minta Konsisten Kawal Tenaga Pendidik

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Dies Natalis UNM ke-59, Selasa (4/8/2020).

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengapresiasi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang merayakan Dies Natalies ke-59 tahun ini di ruangan teater gedung Pinisi, Jalan AP Pettarani Makassar.

“Sekali lagi kami turut merayakan euforia bertambahnya usia Universitas Negeri Makassar yang ke-59 ini,” kata Nurdin Abdullah yang juga sebagai Ketua Dewan Penyantun UNM, Selasa (4/8/2020).

Ia berharap di umur lebih setengah abad ini, UNM tetap konsisten menyiapkan dan menghasilkan lulusan yang akan menjadi pemimpin bangsa, khususunya tenaga pendidik di Sulsel.

Baca Juga :  DPM-PTSP Sulsel Akan Buat Aplikasi Izin Usaha, Bisa Diakses di Kabupaten/Kota

“Saya mengapresiasi atas pencapaian selama ini. Semoga pencapaian selama ini, Universitas Negeri Makassar semakin inovatif dalam menyiapkan dan melahirkan tenaga pendidik dan pemimpin untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Negeri Makassar, Husain Syam mengaku, capaian tersebut tidak diraih dengan sendirinya. Perlu dorongan semua pihak civitas akademika UNM dan pemerintah.

Baca Juga :  Wagub Sulsel Minta Kontrol Program dan Pengelolaan Keuangan Diperketat

“Seluruh civitas akademika UNM dan Pak Gubernur, tidak mungkin membiarkan saya jalan sendiri untuk menghadapi tantangan selama menjadi Rektor UNM,” ungkapnya.

. ANDI KHAERUL

loading...