Buang Air di Sungai, Wanita di Mamuju Tengah Hilang Diterkam Buaya

ilustrasi buaya (net)

BERITA.NEWS, Mamuju Tengah – Seorang wanita di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), Hasmila (40) hilang di sungai dekat rumahnya usai diterkam buaya. Saat itu Hasmila turun ke sungai untuk buang air.

Peristiwa ini terjadi di dekat kediaman Hasmila di Desa Barakkang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa (4/8/2020) pagi tadi. Pada sekitar pukul 15.30 Wita, korban turun ke sungai untuk buang air.

“Tiba-tiba seekor buaya menerkam korban dari belakang,” kata Kapolsek Budong-Budong IPTU Suparman kepada wartawan, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga :  Bupati Bantaeng Ikuti Diskusi Daring Terkait Netralitas ASN Jelang Pilkada

Iptu Suparman melanjutkan, sesaat setelah Hasmila diterkam buaya, adik Hasmila datang dan berusaha memberi pertolongan, namun tidak berhasil.

Foto: Sungai tempat Hasmila (40) hilang diterkam buaya di Mamuju Tengah. (dok. Istimewa)

“Adik korban yang mendengar suara teriakan sempat berupaya menolong, namun tidak membuahkan hasil. Buaya yang diperkirakan berukuran sekitar 7 meter, berhasil membawa korban masuk ke dalam air,” ungkap Suparman, mengutip Detikcom.

Setelah beberapa saat menghilang, buaya yang membawa tubuh Hasmila sempat kembali terlihat di permukaan sungai dan kembali menghilang.

“Beberapa saat kemudian korban dan buaya muncul di permukaan air, namun hanya sesaat lalu kemudian tenggelam lagi di dalam air, dan belum ditemukan hingga saat ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Anir-Lutfi Siap Naikkan Insentif dan Umrah Gratis Bagi Imam Masjid dan Guru Mengaji

Hingga saat ini tim gabungan masih berupaya mencari jasad Hasmila.

“Setelah mendapat laporan dari kepala Desa, saya dan anggota langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban dibantu warga setempat,” ucapnya.

loading...