Akan Gelar Kongres, Pengurus DPC Gerindra Temui Bupati Luwu

Pengurus DPC Gerindra saat menemui Bupati Luwu H Basmin Mattayang di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020).

BERITA.NEWS, Luwu – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Luwu melakukan audance dengan Bupati Luwu H Basmin Mattayang selaku pembina partai politik di Kabupaten Luwu, Selasa (4/8/2020).

Menurut Ketua DPC Gerindra Luwu dr Anton Yahya, pertemuan ini terkait akan dilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra tanggal 8 Agustus 2020 secara virtual.

“Makanya saya dan beberapa unsur pimpinan di DPC serta Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Luwu melaporkan ke Bapak Bupati selaku pembina politik di wilayah ini,” katanya.

Bupati Basmin menyambut rombongan pengurus di ruang kerjanya. Basmin mengatakan bahwa bupati adalah pembina politik di wilayahnya. Sehingga untuk semua pengurus parpol yang ada di Luwu tidak ada yang mendapat perlakuan lebih, semuanya mendapat perlakuan sama.

Baca Juga :  Bertemu Bupati Luwu, Ketua PBB Sulsel Minta Kader Bersinergi dengan Kebijakan Pemkab

“Pemerintah tetap akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Saya juga mengajak kepada partai-partai lain untuk bersinergi dengan pemerintah agar dinamisasi pembangunan dapat berjalan selaras,” ujar bupati.

Sekretaris Gerindra Luwu Kaimuddin Imo mewakili rombongan mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah menerima rombongan dari Gerindra.

“Konsolidasi ini akan terus kami lakukan bersama Pemerintah Kabupaten Luwu, sehingga Gerindra bisa menjadi bagian dari setiap kebijakan yang diambil pemerintah,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Luwu: Jangan Sampai Ada Anggota BPD Minum Alkohol dan Main Judi

Turut hadir pimpinan pengurus DPC diantaranya Ketua dr. Anton Yahya, Sekretaris Kaimuddin, Mustahir Sidu serta Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Luwu Andi Mammang dan Rizal Rahmat.

. MUH. ASRI

loading...