Ahok: Siapa Mau Korupsi di Pertamina, Hati-hati! Kami Akan Lacak

Basuki Tjahaja Purnama (net)

BERITA.NEWS, Jakarta – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama menyatakan akan tegas dengan perilaku korupsi di Pertamina. Pria yang akrab disapa Ahok ini, memperingatkan apabila ada yang berani melakukan tindak korupsi akan dilacak.

“Siapa pun yang mau korup di Pertamina, hati-hati! Anda nikmati, kami akan lacak Anda melalui PPATK,” tegas Ahok dalam sesi talkshow yang disiarkan di YouTube Pertamina, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (4/8/2020).

Dia mengatakan saat ini, Pertamina sudah bekerja sama dengan KPK dan PPATK untuk mengawasi keuangan perusahaan. Ahok menegaskan Pertamina akan terbuka untuk data apapun.

Baca Juga :  Rupiah Melemah 10 Poin pada Akhir Pekan

“Jadi sekarang kita ada MoU dengan KPK. KPK setiap saat bisa minta data apa saja dengan kita,” ungkap Ahok.

“Saya katakan nggak ada rahasia di sini, semua terbuka, ini yang kita lakukan sekarang,” pungkasnya.

Ahok juga mengatakan bahwa dirinya dipilih jadi Komisaris Utama Pertamina tujuannya untuk menyelamatkan uang perusahaan pelat merah ini dari korupsi. Dia menyatakan akan melakukan apapun untuk menyelamatkan uang Pertamina.

Baca Juga :  Rupiah Melemah 10 Poin pada Akhir Pekan

“Saya ditaruh di sini untuk menyelamatkan uang Pertamina. Saya digaji untuk menyelamatkan uang Pertamina. Ya sudah, saya akan berupaya untuk lakukan,” kata Ahok.

loading...