Usai Mallorca, Ini Tiga Tim Jadi Tujuan Kubo Selanjutnya

BERITA.NEWS, Jakarta – Pemain muda Real Madrid, Takefusa Kubo (19 tahun), optimistis melihat masa depannya bersama juara LaLiga tersebut.

Kubo dipinjamkan ke Real Mallorca pada musim 2019/2020. Bersama Los Bermellones, remaja asal Jepang itu terbilang tampil impresif.

Pemain berpostur 173 sentimeter itu tampil 35 kali di LaLiga Spanyol, 23 di antaranya sebagai starter, dengan sumbangan empat gol dan lima assist.

Apes, Mallorca finis di urutan ke-19 dan terlempar ke Divisi Segunda. Sementara Kubo kini masih menunggu keputusan Madrid terkait klub pinjaman selanjutnya.

Tiga klub yang mulai dihubung-hubungan dengan Kubo, yakni: Sevilla, Ajax dan Real Betis.

Baca Juga :  Casillas Ingin Kembali ke Real Madrid: Itu Rumah Saya

“Hal yang selalu menjadi impian saya adalah menjadi salah satu pemain terbaik. Maka, saya tidak akan berhenti bekerja keras untuk mencapainya,” ucap Kubo, seperti dilansir dari France Football pada Jumat (31/7).

“Saya selalu bilang bahwa tujuan utama saya adalah bermain [reguler] untuk Real Madrid.”

“Untuk itu, saya bekerja dan melakukan yang terbaik. Meskipun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Saya benar-benar menyukai dapat mengambil kesempatan untuk berkarier di salah satu liga terbaik di dunia. Itu menunjukkan [kerja keras saya], bukan?,” tambahnya.

Kubo didatangkan Madrid dari klub J1 League, FC Tokyo, pada awal musim ini dengan nilai transfer yang tidak diungkap.

Baca Juga :  Budi Sudarsono Jadi Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo Direktur Teknik

Sebelum “disekolahkan” ke Mallorca, Kubo belum sempat menghuni skuad utama secara kompetitif. Ia cuma sempat diturunkan pelatih Zinedine Zidane pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019.

Pihak Madrid sempat mendaftarkan Kubo sebagai pemain Real Madrid Castilla. Namun, tawaran dari Mallorca membuat pemilik tujuh caps di timnas Jepang itu dipinjamkan.

loading...