Menko PMK dan Wagub Sulsel Shalat Idul Adha di Lokasi Pengungsian Lutra

Menko PMK Muhadjir Effendy dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman shalat idul Adha di Luwu Utara. (IST)

BERITA.NEWS, Luwu Utara-Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dampingi Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy laksanakan shalat Idul Adha di lokasi terdampak banjir Luwu Utara (Lutra).

Tiba di bandara Andi Djemma, Andi Sudirman Sulaiman bersama rombongan Menko PMK RI Muhadjir Effendi menuju Halaman Kantor Bupati Lutra Indah Putri Indriani untuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 H.

Diketahui halaman Kantor Bupati Lutra juga menjadi tempat pengungsian bagi korban banjir bandang yang terjadi pada Seni (13/7) lalu. Shalat Id bersama masyarakat Menko PMK tersebut juga bertindak sebagai Khotib

Baca Juga :  Polres Wajo Bekuk Residivis Pencurian Spesialis Bongkar Kios

“Luwu Utara harus bangkit, dan berbenah. Dalam suasana kebersamaan ini, mari kita saling menguatkan,” tegasnya dalam sebuah wawancara, Jumat (31/7/2020).

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman yang kompak memakai baju putih bersama Menko PMK mengaku pihaknya sengaja datang ke Luwu Utara untuk shalat id bersama masyarakat.

“Sekaligus berbagi dalam suasana Idul Kurban ini. Semoga kedatangan kami berikut bantuan dapat memberi semangat kepada warga korban bencana untuk optimis bahwa kami bersama mereka,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pelat Nomor Kendaraan Nyeleneh Ditindak Polisi: 'Kamu Jelek' hingga 'Aku Mencintaimu'

Andi Khaerul

 

loading...