Demokrat Resmi Usung Rahman Assegaf-Muammar Bertarung di Pilkada Pangkep

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi partai ke bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf-Muammar di Kantor DPP Jalan Proklamasi, Nomor 41 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

BERITA.NEWS, Jakarta – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang (RAMAH) resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada serentak tahun ini.

Rekomendasi Partai Demokrat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Jalan Proklamasi, Nomor 41 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

Rekomendasi ini membuat pasangan RAMAH semakin optimis untuk bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Pangkep.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima secara resmi surat usungan Partai Demokrat,” ungkap Rahman.

Menurutnya, usungan yang diberikan Demokrat merupakan bentuk kepercayaan kepada dirinya bersama Muammar Muhayang untuk mewujudkan perubahan di Pangkep.

Baca Juga :  Ciptakan Pilkada Sejuk, Bawaslu Luwu Timur Rangkul Tokoh Agama

“RAMAH adalah pasangan yang dipercaya Demokrat untuk mewujudkan harapan bersama, harapan bersama yang magello mentong,” ucap mantan Wakil Bupati Pangkep 2010-2015 tersebut.

Sementara itu, Muammar Muhayang juga mengaku bangga atas kepercayaan partai kepada dirinya. Baginya, rekomendasi itu bukti bahwa Rahman Assagaf masih dipercaya dan diyakini untuk bisa memimpin di Pangkep.

“Tentu, apa yang menjadi pertimbangan partai dalam mengusung selain elektabilitas adalah komitmen serta visi membawa perubahan bagi daerah,” kata Muammar.

Ketua Apindo Makassar ini pun percaya diri menatap Pilkada Pangkep. Menurutnya, itu menjadi kekuatan baru bagi RAMAH untuk semakin solid membangun kekuatan rakyat dalam membangun perubahan.

Baca Juga :  Ciptakan Pilkada Sejuk, Bawaslu Luwu Timur Rangkul Tokoh Agama

“InsyaAllah, Rahman Assagaf akan membawa visi perubahan bagi Pangkep, itu sesuai visi yang disampaikan kepada Partai Demokrat,” tegas Muammar.

Diketahui, saa ini RAMAH sudah kantongi 3 rekomendasi partai, yakni PPP yang lebih dulu nyatakan dukungan, selanjut, PDI-P dan Partai Demokrat. PKB dikabarkan juga segera ikut bergabung dalam koalisi.

. ANDI KHAERUL

loading...