Bupati Luwu Resmikan Payment Point di RSUD Batara Guru, Kerjasama Bank Sulselbar

BERITA.NEWS, Luwu – Bank Sulselbar dan RSUD Batara Guru melakukan terobosan kerja sama yang inovatif tentang proses payment point atau pelayanan pembayaran kerjasama antara bank dan pihak lain.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Belopa Imran Toriwawo dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi Rumah Sakit Batara Guru dan terkhusus kepada Bupati Luwu H Basmin Mattayang yang telah meluangkan waktunya untuk meresmikan acara pembukaan payment point ini.

Menurutnya, hadirnya payment point di Rumah Sakit Batara Guru ini akan memberikan dampak positif atas sistem perputaran ekonomi perbankan khususnya di Kabupaten Luwu ini.

Imran Tenriwawo juga mengatakan bahwa ke depan pihaknya akan membuka payment point di Bua dan juga 6 ATM Bank Sulselbar di Kabupaten Luwu.

Baca Juga :  Pacu Peningkatan SAKIP, Kepala OPD Pemkab Luwu Ikuti Coaching Clinic di Makassar

Sementara itu Bupati Luwu H Basmin Mattayang mengatakan bahwa pihak Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Luwu mengembangkan payment point tentu dengan melakukan riset perhitungan angka perkembangan perekonomian di mana daerah yang laju perkembangan ekonominya sangat pesat.

Basmin Mattayang juga mengatakan bahwa 700 pegawai di Rumah Sakit Batara Guru ini harus memanfaatkan paymen point ini dengan sebaik-baiknya.

Orang nomor satu di Kabupaten Luwu juga ini memberikan pesan moral kepada pegawai yang ada di RS Batara Guru untuk selalu mengedepankan sikap untuk menabung. “Karena kebiasaan menabung akan memberikan manfaat yang positif untuk kemajuan daerah ini,” kata bupati.

Baca Juga :  Basmin dan Nurdin Terbang Perdana Bersama Citilink dari Bandara Bua

Pada acara yang berlangsung di Rumah Sakit Batara Guru ini pihak Bank Sulselbar memberikan bantuan satu unit mobil operasional sampah kepada RS Batara Guru yang diterima secara simbolis oleh Direktur RS Batara Guru dr Daud Mustakim.

. MUH. ASRI

loading...