BREAKING NEWS: Ferdinand Dikabarkan Merapat PSMS, Manajemen PSM Angkat Bicara

Ferdinand Sinaga.

BERITA.NEWS, Makassar – Manajemen PSM Makassar angkat bicara terkait penyerang mereka Ferdinand Sinaga yang dikabarkan merapat ke klub PSMS Medan sebagai pemain pinjaman.

PSMS Medan yang saat ini berkompetisi di kasta Liga 2 memiliki niatan untuk memperkuat lini depan jelang bergulirnya Liga 2 Oktober Mendatang. Hal itu dibarengi dengan keberangkatan pemain bernomor punggung 3 itu ke Medan dan dijemput oleh manajemen PSMS di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu (19/7/2020).

“Sudah sampai di Medan. Tadi dijemput Sektim di Bandara Kualanamu. Kami juga jamu dia makan malam ini,” kata Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja.

Ferdinand Sinaga (kiri baju hitam) bersama dengan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS Julius Raja, setiba di Medan, Minggu (17/7/2020). (net)

Menanggapi hal itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membenarkan jika pemain berlabel timnas Indonesia tengah berada di Medan. Meski demikian, isu terkait peminjaman Ferdinand ke klub Liga 2 itu belum dapat dipastikan oleh pihak manajemen.

“Betul bahwa Ferdinand saat ini memang ada di Medan. Sebelumnya juga Ferdinand sudah minta izin ke klub untuk pergi ke Medan. Soal isu transfer Ferdinand kita belum bisa bicara soal itu,” kata pria yang akrab disapa Appi ini.

Ia melanjutkan, jika The Dragon pindah dengan status pinjaman ke PSMS Medan tetap akan mengikuti regulasi klub berjuluk Skuad Ramang. Hal lain, manajemen akan mengikuti keinginan pemain jika menginginkan untuk memperkuat ke klub lain.

“Pun jika Ferdinand akan pindah, ya kita tunggu dulu bagaimana regulasi mengaturnya, PSM adalah klub yg tertib dalam segala hal. Termasuk urusan perpindahan pemain, baik yang datang atau pergi,” tegasnya.

. ALFIANDIS

loading...