Tito Karnavian Gaungkan Gerakan Sejuta Masker di Raker DPR RI

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian saat hadir dalam launching Gerakan Sejuta Masker Pemkab Gowa. (Foto: berita.news/ist)

BERITA.NEWS, Gowa – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, tak henti-hentinya menyebut Pemkab Gowa dalam setiap kunjungannya di sejumlah daerah di Indonesia.

Paling anyar, saat melakukan melakukan rapat kerja (Raker) dengan komisi II DPR RI, Senin 13/7, Tito kembali menyebut Gowa, sebagai salah satu daerah yang telah melakukan Gerakan Sejuta Masker.

“Saya telah mendorong semua daerah di Indonesia untuk secara masif melakukan pembagian masker dalam rangka memutuskan penyebaran Covid-19. Dan Gowa telah menyahuti imbauan itu dengan melakukan gerakan sejuta masker,” ujar Tito. Selasa (14/7/2020).

Baca Juga :  Hari ini, Penegakan Perwali 31 di Kota Parepare Mulai Berlaku

Tito tidak peduli dengan anggapan banyak orang yang menghubung-hubungkan pembagian masker secara masif dengan Pilkada. Menurutnya, mendorong masyarakat menggunakan masker jauh lebih penting agar Covid-19 tidak berkembang lagi.

Karena itu, setiap kali dirinya melakukan kunjungan ke daerah-daerah, selalu Gowa menjadi contoh dalam melakukan gerakan pembagian masker ke masyarakat.

  • Putri

 

loading...