Dg Joe dan Milenial Siapkan Strategi Menangkan Dg Ical di Pilwalkot Makassar

Dg Joe loyalis Dg Ical untuk Pilwakot Makassar.

BERITA.NEWS, Makassar – Simpatisan maupun loyalis Bakal Calon Wali Kota Makassar kini mulai melakukan manuver politik meraup suara untuk menghadapi pemilihan yang dijadwalkan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu loyalis Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamsul Rizal atau akrab disapa Dg Ical juga tak mau ketinggalan mencuri star awal melakukan manuver politiknya ke masyarakat, khususnya menyasar kaum milenial.

Bergerak di kecamatan Manggala, loyalis Dg Ical yang dimotori Jupriadi atau akrab disapa Dg Joe pemuda somberena Makassar itu menyatakan sikap untuk memenangkan mantan Wakil Wali Kota Makassar periode 2013-2018 tersebut.

Dg Joe kepada berita.news mengaku pihaknya sudah menyiapkan beberapa kejutan dan strategi khusus menangkan Dg Ical menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

“Insaallah kita akan merangkul anak anak milenial di perhelatan pemilihan walikota makassar mendukung penuh deng ical jadi Walikota makassar,dan tunggu kejutan selanjutnya dari Deng Joe,” ujarnya. Selasa (14/7/2020).

Pria yang aktif dibeberapa organsiasi kepemudaan di Makasar itu mengaku pihaknya siap merangkul kalangan milenial khususnya di kecamatan Manggala punya potensi besar untuk memenangkan Dg Ical di Pilwalkot Makasar.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami dan totalitas teman -teman untuk Daeng Ical tak diragukan lagi, beberapa kegiatan sebelumnya kami sudah lakukan sosialisasi dan kompak, sehingga ini akan menjadi tolak ukur Kami Untuk kemenangan Deng Ical nantinya,” pungkasnya.

. ANDI KHAERUL

Comment