Polres Pelabuhan Release Temuan Puluhan Busur dan Ketapel di Area Tawuran Kelompok

BERITA.NEWS, Makassar – Polres Pelabuhan Makassar release temuan puluhan busur dan ketapel di area perang kelompok di jalan Barukang kecamatan Ujung Tanah pada 3 pekan lalu hari Sabtu (13/6/2020).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim melalui Paur humas IPDA Burhanuddin Karim menjelaskan, Puluhan busur dan ketapel diamankan setelah personil Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Makassar melakukan penyisiran pasca terjadinya tawuran di wilayah tersebut.

“Ditemukan 24 busur dan lima ketapel yang disimpan dalam tas dan disembunyikan dalam laci lemari bekas, dan mobil rusak. Tidak jauh dari tempat berkumpul para remaja di sana,” jelas Paur humas Ipda Burhanuddin Karim, Senin (06/07/2020).

Baca Juga :  Lagi, Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris

Baca Juga:


Penemuan busur itu didapati petugas berdasarkan laporan warga yang resah dengan maraknya kenakalan remaja. Aktivitas mereka mencurigakan, hingga dicurigai jadi tempat berkumpul para pelaku tawuran.

Selain busur, juga ada tiga remaja yang ikut ditangkap dalam penyisiran tersebut. Salah satu dari mereka bahkan diduga provokator dalam tawuran yang sering pecah di wilayah hukum Polres Pelabuhan. Ketiga remaja itu berinisial AF (23), AM (18), dan GT (20). Semuanya diproses hukum, ungkap Paur humas Polres Pelabuhan Makassar.

Baca Juga :  Mahasiswa Ini Ditangkap karena Edarkan Ganja, Segini Barang Buktinya

Afriadi.