Ini Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Malam Ini

Penyerang Real Madrid Karim Benzema (tengah) melakukan tembakan untuk mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, Minggu (21/6/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Vincent West)

BERITA.NEWS, Jakarta – Merujuk jadwal Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona bersiap menghadapi lawannya masing-masing. Kali ini El Real main duluan ketimbang El Barca.

Di tengah persaingan kedua tim rival abadi tersebut, belakangan ini Real Madrid memang acapkali harus bermain lebih belakangan dibandingkan dengan Barcelona.

Jadwal tanding itu sendiri sempat dikabarkan bikin Real Madrid berang. Apalagi ketika itu mereka masih berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol di bawah Barcelona.

Namun, kini situasi sudah beda. Real Madrid memuncaki klasemen LaLiga Spanyol dengan unggul empat poin dari Barcelona, setelah sama-sama memainkan 33 laga. Untuk jadwal Liga Spanyol di jornada ke-34, Real Madrid pun akan main lebih dulu dari sang seteru.

Baca Juga :  Napoli Resmi Datangkan Victor Osimhen

Di hari Minggu (5/7), ada Athletic Bilbao Vs Real Madrid yang kick-off pukul 19.00 WIB. Memasuki Senin (6/7) dini hari WIB, barulah ada Villarreal vs Barcelona yang main pukul 03:00 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Madrid Butuh Berapa Poin Lagi untuk Juara?

Terkait persaingan Real Madrid dan Barcelona di LaLiga, Los Blancos juga masih memiliki keunggulan head to head dari dua pertemuannya dengan Los Cules pada musim ini.

Hal itu membuat Real Madrid paling tidak tinggal membutuhkan tambahan 11 poin lagi untuk bisa memastikan gelar juara, dengan menyamai raihan maksimal Barcelona, yakni 85 poin, sampai akhir musim. El Real kini mengoleksi 74 poin.

Baca Juga :  Menangi Adu Penalti, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Baca juga: Bilbao Vs Madrid: Kans Los Blancos Terus Menjauhi Barcelona

Berikut jadwal Liga Spanyol malam ini berdasarkan WIB:

Minggu (5/7/2020)
19:00 Athletic Bilbao Vs Real Madrid
22:00 Espanyol Vs Leganes

Baca juga: Griezmann Memang Bintang, tapi Tak Harus Main Melulu

Senin (6/7/2020)
00:30 Osasuna Vs Getafe
03:00 Villarreal Vs Barcelona

loading...