Luwu Masuk 5 Besar Peraih Penghargaan dari BKN, Ini Prestasinya

Plt Sekretaris BKPSDM Luwu, Muhammad Akham Basmin.

BERITA.NEWS, Luwu – Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan masuk 5 besar peraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional IV Makassar atas penyelesaian mutasi dan kepangkatan tercepat periode 1 April 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada Kabupaten Luwu atas percepatan proses penginputan Kenaikan Pangkat lebih cepat dari waktu yang ditargetkan.

Target yang diberikan oleh BKN adalah 1 April 2020, sementara Kabupaten Luwu mampu menyelesaikan seminggu lebih cepat yakni tanggal 25 Maret 2020.

Baca Juga :  Bupati Luwu Pimpin Rakor TPAKD, Bahas Asuransi Petani, Petani dan Nelayan

Dengan demikian, Kabupaten Luwu berada peringkat keempat, setelah Kabupaten Barru, Banggai, dan Maros.

Selain Luwu, beberapa daerah lain juga menerima penghargaan serupa, diantaranya Kabupaten Sinjai, Donggala, Konawe, Pangkep, Luwu Timur dan Provinsi Sulsel.

Plt Sekretaris BKPSDM Luwu, Muhammad Akham Basmin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja teman-teman di bidang kepangkatan dan mutasi yang telah bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan terhadap ASN di lingkup Pemkab Luwu.

Baca Juga :  Bupati Luwu Pimpin Rakor TPAKD, Bahas Asuransi Petani, Petani dan Nelayan

“Alhamdulillah, sekarang Kabupaten Luwu sudah bisa terima penghargaan dan masuk 5 besar dalam proses mutasi kepangkatan, doakan supaya kami bisa lebih maksimal ke depan,” ujarnya saat dihubungi BERITA.NEWS, Jumat (3/7/2020).

  • MUH. ASRI
loading...