Jadwal Lengkap La Liga Hari Ini: Celta Vigo vs Real Betis

Foto ilustrasi: Pemain Real Betis merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Estadio Benito Villamarin, Seville, Spanyol, Minggu (8/3/2020). Real Madrid dikalahkan Real Betis dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/aww.

BERITA.NEWS, Jakarta – La Liga akan kembali menggelar pertandingan jornada 34 mulai Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Salah satu pertandingan yang digelar adalah Celta Vigo melawan Real Betis.

Celta Vigo kontra Real Betis akan menjadi laga pertama La Liga yang digelar pada Sabtu malam. Tim tuan rumah tampaknya harus memastikan tiga poin menjadi milik mereka jika ingin menjauhi zona degradasi.

Mengutip Bolanet, Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-17 atau ambang batas aman di atas zona degradasi, unggul lima poin dari Real Mallorca yang dibungkam Atletico Madrid dengan skor 0-3 pada Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga :  Laga Terakhir Liga Italia: Inter Gulung Atalanta 2-0, Juventus Dipecundangi Roma 1-3

Namun, Real Betis yang berada di peringkat ke-13 juga tidak boleh lengah. Jika mereka gagal meraih poin di kandang Celta Vigo, satu dari dua tim di bawahnya, Real Valladolid atau Deportivo Alaves, bisa menggeser mereka ke bawah.

Ya, Real Valladolid dan Deportivo Alaves akan saling berhadapan pada tengah malam WIB. Pemenang dalam laga ini memiliki kans untuk menggeser atau terus menempel ketat Real Betis, tergantung hasil yang diraih dari laga di markas Celta Vigo.

Sementara itu, satu lagi laga penuh rivalitas tersaji antara Granada dan Valencia. Penghuni papan tengah La Liga ini mengoleksi jumlah poin yang sama, 46 poin, dan berada di peringkat kesembilan dan kesepuluh. Rivalitas dalam pertandingan ini hanya akan menentukan siapa yang lebih pantas untuk berada di atas satu sama lain.

Baca Juga :  Manchester City vs Real Madrid: Posisi Sergio Ramos Diisi Eder Militao

Jadwal La Liga
Sabtu (4/7/2020)

  • 22:00 WIB: Celta Vigo vs Real Betis
  • 00:00 WIB: Real Valladolid vs Deportivo Alaves
  • 03:00 WIB: Granada vs Valencia
loading...