Imigran Afganistan di Makassar Ditemukan Gantung Diri, Dievakuasi ke RS Bhayangkara

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Makassar – Warga Negara (WN) Afganistan ditemukan tewas gantung diri di tempat penginapan imigran di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban diketahui gantung diri di dalam kamar mandi kamarnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Pondok Nugraha, pada hari Kamis (2/7) sekitar pukul 05.30 WITA. Tim gabungan Polsek Tamalate, Inafis Polrestabes Makassar bersama Dokpol Polda Sulsel yang mendatangi TKP langsung mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara.

“Pada saat kami ke lokasi, tim kami dokpol melihat ada jenazah yang tergantung di kamar mandi dan kami periksa kami turunkan kami bawa ke ruang jenazah dokpol,” ujar Ipda Bahar, Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, pada Kamis (2/7/2020), mengutip Detikcom.

Baca Juga :  BPN Sulsel: Total 150 Ha Reklamasi CPI, Pemprov Hanya Kebagian 50 Ha Lahan

Berdasarkan data diri dari korban, jenazah diketahui berumur 22 tahun dan masih lajang. Terkait penyebab pasti kematian korban, kini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Tamalate.

“Kalau tidak salah, dia kelahiran 98, dia imigran warga Afganistan dan masih bujang. (Penyebab kematian) Nanti penyidik Polsek Tamalate yang menentukan,” sebut Ipda Bahar.

Sementara itu di dalam kamar korban, aparat Dokpol Polda Sulsel hanya mendapati sejumlah obat-obatan. Namun untuk memastikan terkait hal itu, jenazah kini harus menjalani visum.

Baca Juga :  Shalat Jumat Pertama di Masjid 99 Kuba Dipenuhi Jamaah

“Kami temukan sedikit obat, tapi itu belum masuk dalam kriteria nanti lebih lanjut divisum di ruang dokpol,” tutur Bahar.

loading...