Lazio Hajar Torino setelah Sempat Tertinggal

Pemain Lazio Marco Parolo merayakan gol penentu kemenangan timnya saat melawan Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, 30 Juni 2020. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

BERITA.NEWS, Jakarta – Pencetak gol terbanyak Serie A Italia Ciro Immobile kembali menciptakan gol ketika Lazio dalam dua pertandingan berturut-turut membalikkan kedudukan dari semula tertinggal 0-1 menjadi menang 2-1 atas Torino pada Rabu dini hari (1/7/2020).

Kemenangan ini membuat pemimpin klasemen Juventus terus tertekan.

Immobile awalnya menjadi penyebab timnya ketinggalan 0-1 akibat kebobolan dari tendangan penalti setelah dia menyentuh bola dengan tangan pada menit kelima.

Baca Juga :  Piala Liga Inggris: Gilas Luton 3-0, MU Melaju ke Putaran Empat

Gol dari tendangan penalti itu dilesakkan kapten Torino Andrea Belotti.

Immobile memupus kesalahannya itu dua menit pertama babak kedua ketika dia menyamakan kedudukan lewat penyelesaian klinis setelah menerima umpan dari Luis Alberto. Ini adalah gol liga ke-19 dia musim ini.

Lazio yang menempati urutan kedua dalam klasemen dan Sabtu pekan lalu juga membalikkan keadaan menjadi menang 2-1 atas Fiorentina, kembali mengulang keberhasilan itu ketika Marco Parolo menciptakan gol penentu kemenangan pada menit ke-73 yang membuat timnya kini mengumpulkan 68 poin dari 29 pertandingan, demikian Reuters.

  • Antara
loading...