Keren! NOAH Kembali Bawakan Lagu Milik Chrisye

BERITA.NEWS, Jakarta – Grup musik NOAH kembali memanaskan pentas musik Indonesia. Kini Ariel Cs mengaransemen ulang lagu Kala Cinta Menggoda milik almarhum Chrisye.

Lagu Kala Cinta Menggoda pun hits dan populer di tengah pandemi Corona virus yang melanda Indonesia.

Lagu yang jadi karya legendaris ini tentunya sangat familiar di kalangan penikmat musik Indonesia. Dan hal tersebut jadi tantangan besar bagi NOAH untuk memberi sentuhan berbeda secara aransemen dan keseluruhan lagu.

Versi original lagu tentang jatuh cinta ini memiliki aransemen bernuansa ceria. Namun di tangan Ariel, Lukman dan David Kala Cinta Menggoda digubah menjadi lebih melankolis.

Baca Juga :  Polisi Amankan Artis FTV Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Kronologinya

Alhasil sebuah interpretasi yang menarik lahir dari ketiga musisi tersebut. Penggemar bisa merasakan lagu ini punya nuansa lain, meski kita juga takkan melupakan versi aslinya.

Video klip Kala Cinta Menggoda versi NOAH telah diunggah pada 21 Juni 2020 kemarin. Ariel Cs bekerja sama dengan Upie Guava untuk menghasilkan video musik yang artistik meski harus terbatas dengan situasi pandemi.

Baca Juga :  Polisi Amankan Artis FTV Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Kronologinya

Syuting dilakukan dari rumah masing-masing di Jakarta dan Bandung. Lokasi-lokasi yang cukup familiar tampak di video klip, kemudian dijahit secara modern hingga memperkuat cerita di lagunya. Sudahkah kamu menonton video klip NOAH terbaru ini?

loading...