Kapolres Bone Hadiri Launching Toko Tani dan Gojek

BERITA.NEWS, Bone – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra SIK bersama Bupati Bone H Fahsar M Padjalangi dan para undangan menghadiri launching Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone dan Gojek Bone di Kantor Dinas Katanahan Pangan Kabupaten Bone, Kamis (4/6/2020).

Kehadiran toko tani di wilayah Bone merupakan inovasi Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone dalam memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok di tengah pandemi covid-19.

Saat launching Gojek, Kapolres Bone mengenakan helm kepada driver Gojek sebagai bagian kerjasama Dinas Ketahanan Pangan dan memberi kemudahan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Baca Juga :  Batalyon C Pelopor dan BPBD Bone Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bone H Fahsar M Padjalangi yang sekaligus meresmikan launching tersebut. Hadir pula pejabat Pemkab Bone, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Danyon Brimob Bone Kompol Nurichsan, Seniors Manager Gojek Indonesia Timur Muhammad Khomeiny.

Toko tani sebagai penyedia dan sarana distribusi pangan dari desa ke kota agar bisa dinikmati oleh masyarakat secara langsung dengan harga yang bersaing di pasaran.

Baca Juga :  Lutfi Hanafi Ikut Antarkan Jenazah Warga Kampung Borong ke Pemakaman

Manager Gojek Indonesia Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Gojek di Bone untuk mendukung program ekonomi daerah.

“Kehadiran kami untuk mendukung program ekonomi di daerah dan menciptakan layanan transportasi yang sisa dilacak karena menggunakan aplikasi online,” jelas Khomeiny.

. Andi Afriadi

loading...