Tenaga Medis di Bone Dapat Bantuan APD dari Rotary Club Ujungpandang

BERITA.NEWS, Bone – Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi, MSi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Rotary Club Ujungpandang. APD ini akan disalurkan kepada para tenaga medis.

Bantuan diserahkan kepada bupati di rujab Bupati Bone, Selasa (2/6/2020).

Past President Rotary club Ujungpandang yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel Abd Malik Faisal menyalurkan bantuan tersebut lewat Dinas Koprasi dan UKM Bone.

Bantuan itu berupa 200 pcs face shield, masker bedah 150 pcs, nursecube 300 pcs dan hazhmad 10 pcs. “kami terima dari Dinas Koperasi Provinsi untuk diserahkan ke Pemerintah Daerah,” kata Kadis Koperasi Bone Ir Baharuddin MSi.

“Kami serahkan langsung kepada Bupati Bone bantuan tersebut untuk dibagikan kepada tenaga medis kita yang ada di Bone,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bone yang menerima bantuan APD dari Rotary Club di rujab Bupati selasa 2/6/2020. sangat mengapresiasi langkah komunitas tersebut.

Bupati yang menerima bantuan itu menyatakan terima kasih. “Ini bentuk kepedulian komunitas yang luar biasa dalam penanganan pandemi saat ini,” ungkap Andi Fahsar.

Menurutnya, gerakan seperti ini yang patut diapresiasi.

Andi Fahsar di tempat yang sama langsung menyerahkan APD tersebut kepada jubir PPC-19 Bone dr. Yusuf untuk dibagikan ke tenaga medis.

Sekadar diketahui, Rotary Club adalah komunitas yang tersebar di dunia yang memberikan jasa kemanusiaan untuk mendorong adanya standar etika yang tinggi dalam setiap kegiatan sukarela.

. Andi Afriadi

loading...