Irwasum Polri Pantau Posko Gerbang Tol Kalikangkung

BERITA.NEWS, Semarang – Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si melaksanakan operasi ke wilayah hukum Polda Jateng dan Satwil Jajaran, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Terpusat Kontinjensi, Aman Nusa II Candi Penanganan Covid-19 Tahun 2020 dan Ketupat Candi 2020.

Irwasum Polri tiba di Mapolda Jateng pada pukul 11.30 WIB. Kemudian pukul 13.30 WIB melanjutkan kegiatan menuju posko terpadu di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung.

Dalam pengecekan di GT Kalikangkung, Irwasum Polri meminta kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan.

“Baik itu di pos maupun dimanapun untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, juga jangan lupa untuk terus laksanakan prosedur Covid-19,” kata Komjen Agung didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi.

Dia juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menggunakan masker, dan sarung tangan.

“Personil agar tetap semangat dalam menjalankan tugas agar apa yang menjadi harapan dari pemerintah dapat kita laksanakan demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Irwasum Polri juga memberikan bantuan berupa sarung tangan, hand sanitizer, masker untuk petugas dan para pengemudi yang melintas di GT Kalikangkung.

Kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Meski GT Kalikangkung terpantau lenggang hingga siang tadi, Polda Jateng terus melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh pengemudi yang melintas untuk memutus mata rantai Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Arman Achdiat dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jateng lainnya.

. Tri

loading...