Bupati Bone Pantau Penyaluran JPS dan Cek Posko Penanganan Covid-19

Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bone di kantor Kecamatan Lamuru, Rabu (27/5/2020).

BERITA.NEWS, Bone – Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi kembali memantau penyaluran bantuan jaring pengaman sosial (JPS) yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bone di Kecamatan Lamuru. Penyaluran dilakukan di kantor Camat Lamuru, Rabu (27/5/2020).

JPS ini masing-masing terdiri dari uang tunai sebesar Rp200.000 dan beras 5 kg.

Sebelum memantau penyaluran bantuan JPS, Andi Fahsar menyempatkan singgah di beberapa kantor camat untuk bersilaturahmi, diantaranya Kantor Camat Bengo, Kantor Camat Lapri, dan Kantor Camat Tellu Siattingge.

Baca Juga :  Ruang Isolasi Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Medan Penuh

Andi Fahsar juga memberikan arahan agar tetap bersemangat dalam berkantor dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Harus tetap bersemangat bekerja dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan,” kata bupati.

Selain itu Andi Fahsar dan rombongan menyempatkan singgah dan mengecek Posko Penanganan Covid-19 yang ada di perbatasan Kecamatan Lamuru dengan Kabupaten Soppeng, Posko Kecamatan Ajangngale dan Posko Kecamatan Dua Boccoe.

Baca Juga :  Kuota PPDB Jenjang SMP di Parepare Masih Kosong 1.145 Kursi, Ini Penyebabnya

Bupati didampingi Plt Sekda Bone H Muh.Yamin T, Asisten II A Gunadil Ukra, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kadis Sosial A Promal Pawi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag Umum Setda Bone, dan Kasatpol PP.

. Andi Afriadi

loading...